MU Diminta Konsentrasi Penuh Kontra Palace

MU Fokus Lawan PalaceManchester United diminta untuk tidak memikirkan laga kontra Everton di semifinal Piala FA akhir pekan ini. Dikarenakan, mereka akan melawan Crystal Palace lebih dulu.

Manchester United akan berhadapan dengan Crystal Palace di laga lanjutan Liga Primer Inggris yang berlangsung di Old Trafford tengah pekan ini atau tepatnya pada hari Kamis (21/4) dinihari WIB nanti. Usai itu, The Red Devils akan siap-siap untuk melawan Everton di Wembley akhir minggu ini dalam babak semifinal Piala FA.

Meski ajang Piala FA sebagai satu-satunya peluang United meraih gelar, pelatih Manchester United, Louis Van Gaal, ingin para pemainnya konsentrasi lebih dulu menjalani laga kala menghadapi Palace.

Van Gaal menyatakan kalau United wajib terus berusaha keras untuk mendapatkan sebuah tiket demi bertanding di Liga Champions musim depan. United sekarang ini sedang berada di peringkat kelima klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan koleksi 56 angka dan tertinggal empat poin dari Manchester United dan juga Arsenal yang berada di urutan ketiga dan keempat klasemen dengan koleksi sama 60 poin.

“Saya tahu kami punya dua laga yang sangat penting di dalam seminggu ini. Maka itu kami harus menjalani laga terlebih dulu dengan fokus penuh, baru memikirkan laga selanjutnya. Anda tidak bisa membagikan fokus anda di beberapa laga karena itu tidak akan membantu anda memenangi pertandingan. Seperti yang sudah disebutkan di atas itu, tengah pekan ini kami akan menghadapi Crystal Palace, kami wajib menang karena kami ingin mendapatkan satu tiket bermain di Liga Champions. Sedangkan di ajang Piala FA, kami akan berhadapan dengan Everton. Kedua pertandingan ini sama pentingnya bagi kami, jadi tak ada waktu untuk main-main lagi,” terang Van Gaal di situs resmi klub.

“Kami pikir bukan cuma kami saja yang akan fokus di dua laga penting, Palace ternyata juga mengalami hal yang sama seperti kami. Mereka juga akan bermain di laga empat besar kontra Watford dan ini laga akan menjadi menarik sekali,” lanjutnya.

“Palace bukannya tim lemah dan tidak bisa dipandang lemah. Jadi kami harus bisa memanfaatkan setiap kans yang ada menjadikan gol. Kami juga harus mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menghadapi laga ini dan menjaga stamina masing-masing.”

“Di pikiran kami saat ini adalah hanya ingin menang dan menang saja. Kami tidak boleh kehilangan angka jika ingin mencapai target yang kami inginkan. Persaingan semakin ketat dan kami harus menyapu bersih laga tersisa dengan kemenangan,” tambahnya.

Beralih ke berita lainnya. Manchester City memiliki catatan bagus kala menghadapi Newcastle United. Akan tetapi, The Citizens optimistis pertandingan akan berlangsung ketat lantaran The Magpies butuh poin untuk keluar dari zona degradasi.

City akan bertandang ke markas Newcastle di laga lanjutan Liga Primer Inggris yang dihelat di St. James Park, Rabu dinihari ini. Dari perjumpaan kedua tim, Newcastle tak pernah menang dari 18 perjumpaan pamungkas dari City di Liga Primer Inggris, termasuk 12 meraih hasil negatif secara berturut-turut.

Kendati begitu, Newcastle punya tekad besar usai posisi mereka sekarang ini sedang berada di zona merah. Tim besutan Rafael Benitez tersebut kini berada di posisi ke-19 klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan mengoleksi 28 angka dalam 33 laga yang sudah dijalaninya pada musim ini dan tertinggal 3 angka dari Norwich City yang berada di zona aman.

Andai Newcastle berhasil menaklukkan City, maka mereka bisa menggeser Norwich karena punya produktivitas gol yang lebih oke. Namun City tak akan mudah kalah lantaran mereka juga perlu poin untuk mengejar Leicester City yang tengah berada di puncak klasemen dan sekaligus menjaga jarak dari Arsenal yang sedang menguntitnya.

“Ini bakal menjadi laga yang krusial kendati lawan kami dalam kondisi kurang ideal. Tapi keduanya butuh poin dan ingin memperbaiki posisi masing-masing di papan klasemen,” ujar Zabaleta di situs resmi klub.

“Newcastle punya pelatih bagus dan mereka juga akan mendapatkan dukungan penuh dari para fans karena tampil di kandang mereka. Jadi kami harus tampil dengan performa terbaik dan tidak boleh melakukan kesalahan sedikitpun jika ingin mendapatkan tiga poin,” tambahnya.

“Kami wajib menang, karena kemenangan ini sangatlah penting untuk kami dalam menjaga jarak dari tim yang berada di posisi bawah klasemen di papan klasemen sementara Liga Primer Inggris. Selain itu kami bisa menjaga persaingan kami dalam perebutan gelar juara Liga, sembari berharap Leicester City dan Tottenham Hotspur kehilangan poin di laga-laga mereka,” katanya menambahkan.

“Kami ingin segera mengunci sebuah tiket bermain di Liga Champions musim depan. Apalagi kami ingin merayakan kesuksesan dengan pelatih kami (Manuel Pellegrini). Dia tidak akan menjadi pelatih di klub kami musim depan, jadi kami ingin melakukan pesta dengan dia sebelum dia pergi dari klub.”

Pablo Zabaleta menambahkan bahwa dirinya juga sedang berencana untuk pergi dari klub yang bermarkas di Etihad Stadium pada bursa transfer musim panas mendatang.

Pemain berumur 31 tahun itu melakoni musim ini dengan kurang oke. Zabaleta sempat diganggu cedera sehingga bikin dirinya cuma bermain sebanyak 19 kali di semu ajang dengan berseragam City.

Ditambah Zabaleta dinilai kalah bersaing dengan Bacary Sagna soal posisi utama di barisan belakang tim skuad. Dari kontraknya yang akan selesai di musim depan dan kedatangan pelatih baru, Pep Guariola, Zabaleta berencana ingin pergi dari klub.

“Bacary Sagna bermain baik di musim ini. Saya gembira melihat performa dia yang cukup mengesankan. Tapi saya bukannya egois, karena saya juga bisa bermain lebih baik dari dia jika terus diberikan kesempatan bermain,” ujar Zabaleta.

“kontrakku sekarang ini sisa satu tahun lagi dan saya akan menunggu sembari melihat di bursa transfer musim panas nanti. Saya pikir bakal ada perubahan atau skema permainan kala seorang pelatih anyar akan tiba di klub kami,” lanjutnya.

Zabaleta didatangkan City dari Espanyol di tahun 2008. Delapan musim memperkuat City, Zabaleta tercatat sudah hampir bermain 300 laga, dengan meraih dua gelar Liga Primer Inggris, dua gelar Piala Liga Inggris dan sebuah gelar Piala FA. (As)

  1. Rojo: MU Siap Hadapi Palace
  2. City Tanpa Zabaleta Hadapi Madrid
  3. Zidane Yakin Benzema dan CR7 Bisa Main Kontra City
  4. Pellegrini Takkan Belanja Pemain Baru
  5. Van Gaal Bidik Trofi Piala FA
Juventus Hajar Dinamo Zagreb 4-0 Juventus berhasil meraih kemenangan dalam lawatannya ke markas Dinamo Zagreb di laga kedua fase grup Liga Champions, usai menang empat gol tanpa balas... PSG Kalah, Blanc Kecewa Manajer Paris Saint-Germain, Laurent Blanc, mengaku kecewa usai timnya ditaklukkan Barcelona. Blanc juga merasa kalau lawannya itu bermain lebih bagus... Agen bola (Baca,red)Terpercaya FC Sion Ikut Pantau A... Presiden FC Sion dikabarkan telah mengungkapkan bahwa dirinya ingin membawa penyerang legendari Alessandro del Piero pada akhir musim ketika kontrakny... Receiver Untuk Piala Dunia 2014 Juventus D... Receiver Untuk Piala Dunia 2014 - Juventus dikalahkan Los Angeles Galaxy dengan skor 1-3 di Dodgers Stadium dalam laga Guiness International Champions...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Agen Bola |Hasil Qualifikasi Piala Dunia 2014 Hadapi Leverkusen, Cavani Masih Absen - Arenasuper.com

Agen Bola |Judi Bola Guling Brasil Taklukkan Afrika Selatan 5-0 - Arenasuper.com

Agen Bola|Gareth Southgate Buang Wayne Rooney dari Timnas Inggris